Rabu, 22 Juni 2016

Souvenir Pernikahan Kipas Murah yang Membawa Angin Segar

souvenir ulang tahun
0878.3851.7111 Souvenir Pernikahan Kipas Murah
Souvenir murah surabaya, souvenir murah jogja, souvenir murah jakarta, souvenir murah meriah, souvenir murah malang, souvenir murah bandung, souvenir murah di semarang, souvenir murah di malang, souvenir murah unik, souvenir murah semarang.


Buka pendingin ruangan, ya pastinya! Souvenir pernikahan murah yang dimaksud adalah kipas, Ladies! Setelah dibawa pulang, souvenir ini tidak akan terus diam terpajang dan diselimuti debu. Bahkan mungkin souvenir ini akan sering dicari-cari!
Langsiran dari laman bespoke-bride.com menyebutkan ide untuk memakai kipas tangan sebagai souvenir pernikahan. Ketika para tamu merasa kepanasan, souvenir ini akan langsung jadi barang berguna. Kegunaan kipas tangan juga sangat cocok karena di sini adalah Indonesia yang terkenal dengan hawa panasnya.
Bentuk kipas yang sering dipilih sebagai souvenir adalah kipas lipat. Ladies pastinya tidak asing dengan barang yang satu ini. Rangka kipas terbuat dari kayu atau plastik. Kertas atau kain adalah bahan lain yang digunakan untuk melengkapi bagian kipas. Bahan-bahan dasar ini sangat umum dipakai. Jadi, biaya pembuatan juga pasti masih terjangkau.
Rangka kipas dari plastik bisa lebih awet karena tidak mudah basah atau basah. Tapi rangka kayu akan menawarkan tampilan serat kayu cantik yang tidak bisa ditemukan di rangka plastik. Ladies tinggal pertimbangkan kekurangan dan kelebihan masing-masing bahan.
Langkah selanjutnya adalah memilih bahan untuk menyatukan rangka. Kain sudah pasti lebih awet karena walaupun basah, nantinya bisa kering tanpa merusak kipas. Kertas memang lebih rapuh tapi juga menawarkan kelebihan tersendiri. Warna kertas lebih bermacam-macam. Ada lebih banyak pilihan motif dan gambar pada kertas. Terlebih lagi, kertas bermotif akan lebih mudah didapat dan lebih murah daripada kain bermotif.
Jadi, Ladies pikirkan dulu kipas mana yang akan dijadikan souvenir agar tidak melampaui batas biaya pengeluaran!

Gelyse by Evy Souvenir adalah Grosir Souvenir Pernikahan di Yogyakarta. Juga menyediakan kebutuhan souvenir berbagai event Anda lainnya seperti sebagai Souvenir Ulang Tahun, Souvenir Kelahiran Anak, Souvenir Undangan, dll. Kami juga siap menerima order souvenir pernikahan grosir dan retail ke seluruh daerah di Indonesia.
Informasi lebih lanjut, hubungi : Ibu Evy
TELP/SMS/WA : 0878.3851.7111
Email : gelysebyevysouvenir@gmail.com
, , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar